Saturday, May 23, 2009

cerita lucu teknologi masa lalu

Pada beberapa minggu lalu para ilmuwan dari berbagai belahan dunia mengadakan pertemuan di Amerika. Membahas tentang penemuan kecanggihan teknologi komunikasi masing2 negara di masa lalu.
Dari Rusia telah dilakukan penggalian sedalam 200 meter dan ditemukan potongan tembaga. Mereka mengklaim bahwa 2 ribu tahun lalu di negara mereka telah ada jaringan telepon menggunakan kabel tembaga.
Tak mau kalah, dari Amerika juga menyampaikan penemuan yang lebih canggih. Dilakukan penggalian pula oleh para profesor sedalam 300 meter dan ditemukan potongan kabel serat optic. Mereka mengklaim 3 ribu tahun lalu telah digunakan teknologi serat optik di negara mereka.
Giliran dari negara antah berantah. Telah dilakukan penggalian sedalam 200 meter tapi tidak ditemukan apa2. Ditambah lagi kedalaman hingga mencapai 500 meter tapi tetap tidak ditemukan apa2. Maka penggalian dihentikan. Dan para profesor memutar otak mencari- cari, kira2 teknologi apa yang telah digunakan pada waktu itu. Dengan bangga para profesor menyimpulkan bahwa 5 ribu tahun lalu telah digunakan teknologi WireLess.( dari cerita lucu2 )/just for laugh.

0 comments

Post a Comment