Sunday, September 15, 2013

Anjuran minum Miras

Iseng - iseng baca buku Yoga , nemu bacaan yang agak membingungkan.

Nih fotonya....


Nggak tau ah maksudnya....

21 comments:

  1. kalo saya sih gak mungkin saya ikutin saran nya, karena saya gak boleh minum miras. ^_^

    ReplyDelete
  2. Buku yoga ya mas? Kalo saya sih ngak boleh minum minuman berakohol (berdosa).

    ReplyDelete
  3. Minum air putih yang banyak , laper minum , haus minum

    ReplyDelete
  4. kok aneh ya? kan alkohol buruk bagi tubuh.... ckckck.. setau saya yoga kan buat kesehatan. apa saya yang bloon ato nie buku ngaco ya???

    ReplyDelete
  5. Saya rasa minuman keras itu tidak harus alkohol .. bisa saja minum es batu bulet2 hahahaha :D

    ReplyDelete
  6. wah kok kayak nggak bener ya mas buku yang mas baca... rada aneh aja sih dengernya.. hehehe tapi nggak tau deh..

    ReplyDelete
  7. minum accu zuur pak.

    ReplyDelete
  8. g jelas mas..saya online via mobile soalnya. Haha.

    ReplyDelete
  9. udah jelas sih, yoga itu ajaran agama mana, jadi ya miras ga papa buat mereka....daripada Miras mending air keras aja..sekalian nyampe hehe....

    ReplyDelete
  10. udah biasa baca mas thanks infonya..

    ReplyDelete
  11. mungkin yang nulis udah pernah nyoba mas :)

    ReplyDelete
  12. Mungkin salah nulis kali, yang saya tahu minuman keras malah merugikan kesehatan.

    ReplyDelete
  13. Lebih byk buruknya..ketimbang baiknya

    ReplyDelete
  14. wa......h , gak jelas thu mas, bukunya

    ReplyDelete
  15. kalau di luar/ eropa itu pada waktu musim dingin sebagai penyeimbang suhu tubuh/menjaga suhu tubuh agar tetap stabil

    ReplyDelete