Friday, September 13, 2013

BAD ( Bukan Ahmat Dany )

Sobat blogger semua
mau numpang nampang nih

Di luar sana masih pada sibuk ngurus perut , mari kita tertawa ria



Salam

15 comments:

  1. yaudah deh ayo kita tertawa bersama, hahaha.

    ReplyDelete
  2. Ini penampakan asli adminnya ya mas :)

    ReplyDelete
  3. mas ngadmin nya yang mana ya.?? hehehe yang depan apa yang belakang tuh... hahaha

    ReplyDelete
  4. Sing mirip Ahmat Dany, Mas Nady
    Salam

    ReplyDelete
  5. Mas Lasno yang jenggotan itu ya?

    ReplyDelete
  6. Itu yg dipinggang HP keluaran Terbaru ya?

    he...he...he...

    ReplyDelete
  7. Ditunggu posting terbaru... Sing bermutu tentunya...

    ReplyDelete
  8. Berita baru.... info baru... tak tunggu..

    ReplyDelete
  9. hahahahaha saya juga ikutan tertatawa :)

    ReplyDelete
  10. sebelas dua belas dengan ahmad dhani mas hehe keren :)

    ReplyDelete
  11. emang mana ahmad dani-nya? jelas nggak ada gitu.

    ReplyDelete
  12. Emang... Ahmad dany gak gini-gini banget

    ReplyDelete